Home » , » MI Ma'arif Kaligowong

MI Ma'arif Kaligowong

MI Ma'arif Kaligowong adalah lembaga pendidikan yang setara dengan sekolah dasar yang mengajarkan tentang ilmu umum sekaligus ilmu  agama, khususnya NU. Selain mengajarkan ilmu umum dan agama, sekolahan yang berada di jalan  Jalan Bendungan KM. 04. Kaligowong, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo juga mengajarkan berbagai ilmu olahraga dan kesenian antara lain : bola voli, sepakbola, badminton, kesenian gambus, drum band dan lain-lain.

Murid MI Ma'arif Kaligowong tidak hanya berasal dari desa Kaligowong saja, tapi juga beberapa diantaranya dari desa tetangga, yaitu : Padureso, Sendang Dalem, Sumbersari bahkan juga dari Pujotirto (Kali Puru). MI Ma'arif Kaligowong juga memiliki berbagai fasilitas sekolah yang pastinya bermanfaat buat muridnya,diantaranya adanya lapangan voli dan badminton, perpustakaan, mushola, dan lainny. Pada hari jum'at para murid serta guru MI Ma'arif Kaligowong juga mengadakan ziarah ke makam pendiri Mi Ma'arif Kaligowong dan ulama Kalogowong yang berada di Candi Mulia.
Lulusan MI Ma'arif Kaligowong TA 2012/2013

MI Ma'arif Kaligowong juga berdambingan dengan RA Salafiyah serta MTs Ma'arif Kaligowong, sehingga bisa dibilang cukup komplit karena dari jenjang RA sampai MTs berada dalam satu kawasan. MI Ma'arif Kaligowong juga terletak cukup dekat dengan Masjid Kaligowong dan juga Balai Desa Kaligowong.

Mungkin ini  dulu yang bisa admin post tentang MI Ma'arif Kaligowong, jika Anda ingin bertanya silahkan tinggalkan komentar, dan admin minta maaf seandainya ada salah kata dalam postingan ini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Random Template

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Berlian Sukses Mandiri - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger